A short journey along my life

Anak dari seorang ayah dan ibu yang begitu luar biasa hebat dan penuh perjuangan, membuatku begitu bersukur akan kekayaan pengalaman dan pelajaran berharga yang aku dapat selama 16 tahun perjalanan hidup.
Hidup bahagia dengan kedua orang tua yang bijaksana dan begitu dekat dengan anak-anak.
Hingga akhirnya jalan cerita berubah di umurku yang ke-16 ini, dimana mereka kemudian membimbingku dengan cara yang terpisah,tempat yang terpisah.
Ini takdir, ini pembelajaran, ini hikmah, ini kebahagiaan (jika memang kami menganggapnya ini ujian tuhan utk menaikkan kedudukan kami) meski tentunya ini sangat pedih. Berpisah di persimpangan jalan hidup namun tetap saling mendoakan.
Ini titik balik pemikiran kami utk menjadi pejuang sejati, berjuang melewati kerasnya kehidupan meski di tempat terpisah. Berjuang bersama utk kebahagiaan kami yg mungkin sekarang sedang terserak. Ini pelajaran berharga yg kami terima yg Tuhan ajarkan agar kami mengamalkan rukun iman yg ke-6, percaya kpd Qada dan Qadar.
Terimakasih kepada Allah SWT, Mama, Papa, Ami, Iman, dan semuanya yg telah membantuku berjuang melawan kelemahan dalam hidup ini <3

Rabu, 04 Januari 2012

Dear God, Dear Mom, Dear Daddy

Tuhan..skenario apa yang akan Kau beri kepada kami?Untukku, Ibuku, Ayahku, Adikku... Jika memang perpisahan ayah ibu adalah jalan yang baik menurut Engkau, mengapa masih ada tangis di keduanya? tangis yang juga aku dan adikku rasakan di setiap harinya. Tuhan.. Hapus air mata mereka Sampaikan pada mereka, mereka telah memberi seluruh YANG TERBAIK DAN PALING BAIK bagi kehidupanku Jangan biarkan mereka menangis karena tak bisa penuhi kebutuhanku Aku tahu kemampuan mereka Tuhan, aku tidak pernah memaksakan.. Sampaikan pada mereka, aku bahagia dengan apa yang mereka beri, yang mereka usahakan Tuhan... Hapus tangis mereka Mereka tetap orang tua terHEBAT yang aku punya Tak peduli bagaimana orang lain berkomentar tentang perpisahan mereka Mereka yang menurunkan genetik luarbiasa bagi seluruh darah dagingku, Aku berterima kasih... Sangat berterima kasih Jangan buat mereka bersedih Tuhan Aku BEGITU SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT MENCINTAI DAN MEMAAFKAN MEREKA TANPA HARUS MEREKA UCAPKAN KATA MAAF PADAKU atas apa yang tidak mampu mereka penuhi Tuhan.. Lancarkanlah, lindungilah, cintailah kedua orang tua terhebatku, Ayah Ibuku tercinta, yang tak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun, sampai kapanpun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar