A short journey along my life

Anak dari seorang ayah dan ibu yang begitu luar biasa hebat dan penuh perjuangan, membuatku begitu bersukur akan kekayaan pengalaman dan pelajaran berharga yang aku dapat selama 16 tahun perjalanan hidup.
Hidup bahagia dengan kedua orang tua yang bijaksana dan begitu dekat dengan anak-anak.
Hingga akhirnya jalan cerita berubah di umurku yang ke-16 ini, dimana mereka kemudian membimbingku dengan cara yang terpisah,tempat yang terpisah.
Ini takdir, ini pembelajaran, ini hikmah, ini kebahagiaan (jika memang kami menganggapnya ini ujian tuhan utk menaikkan kedudukan kami) meski tentunya ini sangat pedih. Berpisah di persimpangan jalan hidup namun tetap saling mendoakan.
Ini titik balik pemikiran kami utk menjadi pejuang sejati, berjuang melewati kerasnya kehidupan meski di tempat terpisah. Berjuang bersama utk kebahagiaan kami yg mungkin sekarang sedang terserak. Ini pelajaran berharga yg kami terima yg Tuhan ajarkan agar kami mengamalkan rukun iman yg ke-6, percaya kpd Qada dan Qadar.
Terimakasih kepada Allah SWT, Mama, Papa, Ami, Iman, dan semuanya yg telah membantuku berjuang melawan kelemahan dalam hidup ini <3

Jumat, 30 Desember 2011

prakata sebelum 2012 dateng

Well, tomorrow will be the last day in 2011. I'd really like to be grateful to Allah SWT for gave me so much blessings esp along this year :) Mulai dari keadaan orangtua yang mendadak ditakdirkan bercerai, putus nyambung sama pacar, naik turun karir di tabloid dan radio, sampe masa-masa ngga punya sahabat di kelas. Semua itu mungkin bakalan jadi cerita lalu yg udah Tuhan ujikan untuk tahun 2011 ini. Betapa semua itu terasa nikmat jika disyukuri karena telah terlewati, kayak kata mama bilang.. Pelajaran yg sangat aku dapet dari semua itu adalah, " Betapa Allah selalu mengimbagi kesedihan dengan kebahagiaan ". Di saat orang tua harus bercerai, Allah ngasih aku kesempatan buat bisa deket sama seorang dede ilman nuryana a.k.a iman. Di saat sosok ayah harus bikin aku kecewa, aku punya iman yg seenggaknya bisa bikin aku nerima dan belajar percaya sama seorang cowo. Di saat aku nggak punya sahabat cewe di kelas, aku bersyukur karena Allah mengimbanginya dengan memudahkan ikhtiarku di radio dan tabloid sehingga aku punya banyak teman selain didalem kelas. Di saat aku minder dgn keadaan yg nggak bisa kaya orang lain, Allah mengimbanginya dengan memberikan gol-gol dari mimpi-mimpi aku selama ini. Di saat aku envy sama mantannya cowo aku, aku bisa kuat dengan percaya akan kemampuan diri. Di saat aku nangis-nangis, Allah ngasih aku banyak makanan :D Betapa Allah itu Maha Adil... Alhamdulillah 2011 tinggal sisa 1 hari lagi besok Semoga di taun 2012, Allah berkenan ngasih kebahagiaan buat Ibuku, Ibuku, Ibuku, Ayahku, adikku, pacarku, sahabatku, dan utk semua orang yg sayang aku. amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar